Selamat datang di Prido Blog... semoga semua postingan bermanfaat bagi pengunjung blog

Banner 468 x 60px

 

Sabtu, 22 September 2018

Jadi diri sendiri itu HEBAT

0 komentar

Jangan pernah takut dengan kemampuan diri kita.
Sebodoh bodohnya diri kita, itulah wujud dari cerminan diri kita sendiri.
Kebanggaan atas apa yg diri kita miliki itu jauh luar biasa dibandingkan dengan membanggakan apa yg dimiliki oleh orang lain.
Menapaklah semampu kalian menapakkan kaki.
Ketergantungan terhadap orang lain tidak akan membuat kalian berkembang.
Seburuk buruknya apa yg kita dapatkan, itu jauh lebih baik dr pd kalian mendapatkan sesuatu yang luar biasa tp dr bantuan orang lain di sekitar anda.
Cobalah mengerti diri anda sendiri.
Kapan dan bagaimana anda bisa membawa diri anda untuk berkembang jauh lebih baik dr titik sebelumnya.
Ketika anda lelah dan merasa ingin menyerah, lihatlah ke belakang, sudah berapa titik yg anda lewati dan apakah anda akan mengulang dr titik awal? Tentu tidak bukan?. Lepas itu cobalah untuk sejenak beristirahat, lepaskan semua kegundahan dan kecemasan yg ada pd diri anda. Dalam menitih sebuah usaha atau pekerjaan kita harus tahu apa yg akan kita hadapi dan resiko apa yg akan kita hadapi dalam usaha/pekerjaan tsb. Tentu ada manis dan pahitnya kan?... TENANG saja kita ibarat kan... Pahit adalah awal dr luar kulit sebuah buah, setelahnya kita merasakan didalamnya tentu kita akan merasakan manisnya... Maka dr itu awal sebuah usaha memang akan pahit dan rasa pahit itu tidak akan lama hanya sesaat saja... So, nikmatilah manis setelahnya sob 😃😃

Catatan Dodol 22 September 2018

0 komentar:

Posting Komentar

 
Prido Dwi © 2017 .